Feb 28

Gubernur Jateng Beri Penghargaan Kepada Pejabat Demak

DEMAK – Kepada seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berikan pengarahan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Demak, Kamis (28/2).

Dalam arahannya, Ganjar berpesan agar menjadikan pekerjaan sebagai amanah. “Jadikan sikab ikhlas, senang, bersih, jujur, anti korupsi sebagai budaya kerja,” katanya.

Selain itu, gubernur mengatakan, kepada seluruh peserta termasuk Bupati Demak HM. Natsir, Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto dan Sekda Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes untuk selalu melakukan inovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat. Seperti, pembayaran PDAM dengan cara on line ataupun pembuatan KTP secara on line sehingga bisa menghemat waktu dan biaya. “Buatlah birokrasi yang sehat,” ungkapnya.

Untuk masalah kemiskinan, Ganjar mengajak untuk peduli terhadap nasib mereka, diakuinya, Pemkab Demak telah menggandeng Baznas dalam mengurangi angka kemiskinan di Demak seperti bantuan pendidikan dan bencana.

Diakhir sambutannya, Ganjar mengingatkan agar info terbaru terkait Pemkab Demak segera disampaikan ke masyarakat melalui sosial media. “Promosikan Kabupaten Demak dengan cara on line maupun spanduk atau MMT. Buatlah akun yang bisa menerima aduan masyarakat. Apabila mendapat aduan segeralah direspon dan beri solusi terbaink,” tegasnya.

Diakui Ganjar, Demak semakin baik. “Untuk Demak tetap semangat, terus perbaiki, dan jangan lakukan hal yang tidak pantas,” pungkasnya. (Humas Demak)