Apr 15

Menteri BUMN Berikan Bantuan Di Sayung

DEMAK – Menteri BUMN RI Rini Soemarno memberikan 2000 paket bantuan sembako seharga Rp.150.000, kepada masyarakat di Desa Sayung yang terdampak Banjir. Hal itu dilakukan dalam rangka pengecekan bencana alam banjir akibat dari luapan Sungai Dombo dan jebolnya Sungai Penceng, Sabtu (13/4). “Semoga para korban bencana diberikan kesabaran dan ketabahan serta keikhlasan. Kita berharap semoga musibah ini segera terselesaikan,” ungkapnya.
Bantuan berupa satu paket sembako yang berisi 5 Kg Beras, 10 Sarimi Goreng, 1 Kg Gula pasir, 2 Kg Minyak Goreng, dan 1 Kaleng kecil roti Wafer nissin tersebut diterima baik oleh warga Sayung.
Pada kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran Ritail PT. Pertamina Mas’ud Khamid juga memberikan bantuhan 200 tabung gas Bright Gas ukuran 5,5 kg kepada masyarakat.
Selanjutnya, sang Menteri mengecek kolam Nila yang terletak di belakang Kantor kelurahan Desa Sayung, dan setelah melakukan pengecekan sebut Menteri BUMN RI langsung meninggalkan lokasi untuk menuju ke Kota Semarang.
Tampak hadir, Direktrur Bisnis kecil dan Jaringan BNI Catur Budiharto, General Meneger Pertamina MOR 4 Teguh Fernanda, Kepala Desa Sayung Munawir SHI,SH, Serta para tamu Undangan yang hadir dengan jumlah 100 Orang. (Humas Demak)