528 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat
>
>
528 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat kepada 528 PNS periode 1 April 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak di Pendopo Satya Bhakti Praja, Kamis (18/4). Turut mendampingi Wakil Bupati Drs. Joko Sutanto, Sekda Demak dr.Singgih Setyono, Asisten Sekda, Inspektur Kabupaten Demak Kurniawan Arifendi, ST.
Dalam arahannya, Bupati mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan prestasi yang harus diimbangi dengan prestasi kerja. “Pemberian kenaikan pangkat adalah kewajiban pemerintah untuk menghargai hak bagi setiap ASN. Semakin bertambah masa kerja seorang ASN tidak otomatis mendapat kenaikan pangkat,” kata Natsir.
Terlebih Natsir menekankan disiplin saja tidak cukup, tapi harus disertai dengan inovasi.
“Pangkat ASN yang semakin tinggi seharusnya berbanding lurus dengan motivasi yang yang semakin meningkat. Semangat melayani harus semakin kuat, displin semakin baik, tanggung jawab semakin besar dan loyalitas semakin tinggi,” ungkapnya.
Sementara Kepala BKPP Kabupaten Demak Hadi Waluyo, SH. M.Pd. mengatakan Kenaikan Pangkat merupakan sebuah momentum yang luar biasa. Ia berpesan setelah menerima SK segera diteliti. “Setelah menerima SK nanti, mohon diteliti dengan seksama. Jika ada kekeliruan segera laporkan kepada atasan untuk diajukan revisi ke BKPP supaya Kenaikan Pangkat tahap berikutnya tidak akan menjadi masalah lagi,” pesan Hadi.
Senada dengan Bupati, Hadi menyampaikan Kenaikan pangkat bukanlah akhir segalanya, tetapi merupakan penghargaan atas prestasi kerja. “Setelah naik pangkat kinerja juga harus meningkat, komitmen, integritas menjadi syarat utama,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart