Gedung Baru, Tekad Baru Menjadikan PDAM Demak Tumbuh, Berkembang Maju dan Modern
>
>
Gedung Baru, Tekad Baru Menjadikan PDAM Demak Tumbuh, Berkembang Maju dan Modern

DEMAK – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Demak menempati Gedung Baru yang beralamatkan di jalan raya Demak-Semarang exs. Kantor Pertanian dan Ketahanan Pangan Demak atau depan Jembatan Timbang Katonsari Demak.
“Lokasi baru ini akan kami fungsikan sebagai Kantor Pusat, sedangkan tempat lama yang berada di Kampung Yudhamenggalan sudah penuh, untuk tempat pengolahan Air”, jelas Qomarul Huda Direktur PDAM Tirta Dharma Demak diruang kerjanya pada Selasa (30/4).
Qomarul Huda menambahkan, Kantor Pusat yang baru akan difokuskan untuk Keadminan, Litbang dan hal-hal lain yang disesuaikan dengan perkembangan jaman.
Sedangkan untuk pelayanan, lanjutnya, difungsikan di semua 9 Kantor Cabang. Diantaranya, Demak Cabang Barat, Demak Cabang Timur, Cabang Bonang, Wedung, Mijen, Mranggen, Karanganyar, Wonosalam dan Cabang Karangawen. “Disetiap cabang kami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Demak”, katanya.
Harapan kami bersama, karyawan-karyawati PDAM Demak, dengan menempati gedung baru, akan memperoleh spirit baru, semangat baru, sehingga bisa menjadikan pelayanan air kepada masyarakat Kabupaten Demak lebih baik dan berkualitas. Sehingga seluruh warga Kabupaten Demak bisa menikmati air bersih yang kita kelola, airnya bersih, warganya sehat dan lebih sejahtera serta bertekad menjadikan PDAM Demak semakin tumbuh, nerkembang maju dan modern,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart