Bupati Demak Serahkan 17 SK CPNS PTT Bidan dan 23 SK KP
>
>
Bupati Demak Serahkan 17 SK CPNS PTT Bidan dan 23 SK KP

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir secara simbolis menyerahkan 17 SK CPNS PTT Bidan tahun 2019 dan 23 SK Kenaikan Pangkat periode April 2019 di Grhadika Bina Praja Kabupaten Demak, Senin (27/5).
Dalam sambutannya Natsir mengucapkan selamat kepada para penerima SK CPNS maupun SK Kenaikan pangkat. ”Semoga SK ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja. Raih prestasi kerja yang optimal dan maksimal sesuai tugas saudara dibidang kesehatan,” ungkapnya.
Bupati berpesan agar moment tersebut bisa digunakan untuk lebih meningkatkan kinerja dan profesionalitas. ”Khususnya bagi para bidan, harus bisa bekerja lebih giat lagi. Selalu siap siaga menjaga ibu hamil agar kesehatannya stabil sampai melahirkan. Bila ada kendala, lakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas, Dokter ataupun Dinas Kesehatan. Sukseskan keluarga berencana dilingkungan kerja saudara. Jadilah motivator dan inisiator kesehatan,” tegasnya.
Moment penerimaaan SK CPNS dan kenaikan pangkat yang pastinya diikuti dengan penambahan income tersebut, Bupati minta agar diikuti dengan managemen keuangan yang baik. “Ini sangat penting mengingat managemen keuangan merupakan salah satu poin utama ukuran sukses seseorang. Sisihkan minimal sepuluh persen untuk menabung dan berbagi dengan sesama. Infak dan Shodakoh itu harus kita paksakan apalagi di bulan yang penuh berkah,” katamya.
Sementara Kepala BKPP Kabupaten Demak Hadi Waluyo, SH., M.Pd. menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Demak mendapatkan alokasi CPNS formasi Bidan PTT Kemenkes sejumlah 17 orang dan telah ditetapkan dengan keputusan Bupati Demak tentang pengangkatan CPNS PTT Bidan tahun 2019. “SK pengangkatan CPNS PTT Bidan mulai berlaku dengan TMT 1 Mei 2019,” ungkap Hadi.
Ia menerangkan bahwa penempatan CPNS Bidan PTT tersebut diantaranya, 1 Formasi di Puskesmas Demak I, 1 formasi di Puskesmas Demak II, Puskesmas Mranggen II dan III masing-masing 1 formasi, Puskesmas Wonosalam I dan II masing-masing 1 formasi, 1 formasi di Puskesmas Karang tengah, 1 Formasi di puskesmas Karangawen I, 1 formasi di Puskesmas Sayung I, 1 di Puskesmas Bonang II, 1 di Puskesmas Kebonagung, 2 di Puskesmas gajah I, 2 di Puskesmas Wedung II, dan 2 di Puskesmas Guntur I.
“Selain penyerahan SK CPNS PTT Bidan, pada kesempatan itu juga diserahkan SK Kenaikan Pangkat periode 1 April 2019 sebanyak 23 orang,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart