Jun 10

ASN Pemkab Demak Tidak Ada Yang Bolos Usai Libur Lebaran

DEMAK – ASN Pemkab Demak Tidak Ada Yang Bolos Usai Libur LebaranASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak tidak ada yang bolos usai libur lebaran tahun 1440 Hijriyah. Hal itu diketahui saat apel pagi yang berlangsung di halaman Setda Demak, Senin (10/6). Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dr. singgih Setyono, M.Kes selaku pembina Apel mengatakan, hasil laporan dari masing-masing OPD bisa diketahui bahwa semua ASN di Pemkab Demak tidak ada yang bolos di hari pertama usai lebaran, kecuali yang izin cuti melahirkan.
Sebelum menuju ke Pendopo Kabupaten Demak untuk melakukan Halal bihalal dengan seluruh ASN di Pemkab Demak, Singgih menyampaikan, ada banyak hikmah yang bisa diambil saat lebaran. Menurutnya, pada saat lebaran banyak yang berebut untuk saling minta maaf. Ia berharap, hal itu tidak hanya berlangsung saat lebaran tetapi juga pada hari-hari biasa. “Intinya ke depan kita harus bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Yang sebelumnya masih suka ghibah semoga mulai sekarang tidak lagi,” imbuhnya.
Sementara, Bupati Demak HM. Natsir usai melakukan silaturahmi dengan para ASN di Pendopo Kabupaten Demak kepada sejumlah media ia mengharapkan seluruh jajaran pegawai dapat saling bersinergi untuk meningkatkan kinerja dalam bekerja.
“Saya berharap setelah kembalinya kita ke kantor masing-masing, semua ganjalan-ganjalan yang ada di hati, sudah selesai semua usai ramadhan ini. Baik antara sahabat, antara atasan dengan bawahan, semuanya bisa bersinergi bersama. Ada istilah orang itu, zero-zero (kosong-kosong) maka marilah kita saling memaafkan sebab dosa kita kepada Allah SWT, Insya Allah sudah diampuni. Tinggal dosa kita sesama, ini yang harus kita tuntaskan secara masing-masing,” pungkasnya. (Humas Demak)