Bupati Demak Melantik 56 Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas
>
>
Bupati Demak Melantik 56 Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas

DEMAK – Berlangsung di Pendopo Kabupaten Demak, Bupati Demak HM. Natsir melantik 56 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Demak, Rabu (19/6). “Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik,” ungkapnya.
Natsir berharap semoga pelantikan tersebut memberikan motivasi agar para Pejabat Administrator dan Pengawas lebih kreatif sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat. “Saya minta untuk segera menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing. Segera pelajari program kerja secara cepat dan akurat. Tingkatkan inovasi dan kreativitas, terus lakukan koordinasi dan komunikasi dalam tugas kedinasan. Bekerjalah lebih keras, lebih cerdas dan lakukan dengan ikhlas,” jelasnya.
Menurutnya, Kabupaten Demak membutuhkan aparatur pemerintah yang mau bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan. Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi. “Jadilah sosok yang selalu mengayomi dan melindungi. Pimpinan organisasi hendaklah dapat berperan sebagai leader yang mampu memberi contoh serta menjadi manajer yang mampu menjalankan organisasi secara benar,” pesan Bupati.
“Ciptakan suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staff di lingkungan unit kerja saudara. Ingatlah bahwa keberhasilan dan kesuksesan kerja seorang atasan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan. Kita semua harus guyub rukun mbangun Demak,” pungkas Natsir.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak Hadi Waluyo, SH, M.Pd menjelaskan bahwa jumlah pejabat Administrator dan Jabatan pengawas yang dilantik berasal dari lingkup UPTD Dikbud, Dinas, Kecamatan, Puskesmas dan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. “Ada yang bentuknya Promosi karena apresiasi atas prestasi kerjanya ada yang bentuknya penyegaran sebagai bentuk penempatan sesuai dengan job nya” terang Hadi.
“Semua ini dilakukan dalam rangka pengembangan kapasitas ASN di lingkungan Pemkab Demak,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart