Jul 11

Asisten I Setda Demak Hadiri Giat Upacara HUT Bhayangkara

DEMAK – Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Ahmad Nur Wahyudi, SH.,MH. Mewakili Bupati Demak HM. Natsir hadir dalam giat Upacara HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Demak di Lapangan Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam, Rabu (10/7).
Pada kesempatan tersebut Kapolres Demak AKBP ARIEF BAHTIAR,S.IK,MM membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam amanatnya, orang nomor satu di Indonesia tersebut memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yg hadir khususnya personil Polri yang telah memberikan perjuangan, kerja keras dan pengabdian terhadap NKRI, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan aman terkendali.
Dalam sambutan tersebut juga disampaikan, selama tahun 2019 TNI dan POLRI telah melaksanakan pengamanan Hajat Besar Negara Indonesia dengan maksimal antara lain Pemilu yg dilaksanakan secara serentak. Sehingga Pilpres dan Pileg tahun 2019 pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar.
Kepercayaan Publik terhadap Polri tiap tahun juga semakin meningkat. Itu semua berkat kerja sama semua pihak. “Tidak lupa juga dengan Mitra Polri dan Instansi terkait yang selalu membantu melaksanakan tugas sehingga dapat mendapat pencapaian tersebut. Namun demikian saya menghimbau terhadap seluruh Personil untuk tidak cepat puas dan selalu berusaha melaksanakan tugas dengan baik,” terangnya.
“Terus tingkatkan sumberdaya Polri untuk menghadapi masalah di masyarakat yang semakin Kompleks, Kembangkan strategi Kepolisian Pro aktif guna menangani kasus – kasus yang terjadi di masyarakat, terus tingkatkan pelayanan Publik yg modern, Perkuat Sinergitas dengan Instansi terkait agar selalu Solid dalam melaksanakan tugas kedepan,” pesan Presiden.
Dalam giat Upacara tersebut dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik dari SD N 5 Bintoro.
Hadir dalam giat tersebut antara lain, Dandim 0716 / Demak LETKOL INF. ABI KUSNIANTO, Wakapolres Demak KOMPOL IBNU BAGUS SANTOSO,S.IK, Ka. Rutan Demak SUTRASNO, Ka. PN Demak AGAM SYARIEF BAHARUDIN,SH,MH, Ketua KPUD Kabupaten Demak BAMBANG SETYABUDI,SPd.I, Ketua Bawaslu Kabupaten Demak KHOIRUL SALEH,S.Sos, PJU Polres Demak, Kapolsek Jajaran Polres Demak, Unsur Forkopimda Kabupaten Demak, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kabupaten Demak dan Seluruh tamu undangan dan peserta upacara sebanyak 1000 orang. (Humas Demak)