30 Peserta Ikuti Diklat Pim IV
>
>
30 Peserta Ikuti Diklat Pim IV

DEMAK – “Tak ada kata mengeluh untuk pribadi orang sukses. Ayo berlomba untuk berbuat yang terbaik di Kabupaten Demak. Kalau kita bekerja baik yang dapat kita akan mendapat kebaikan, tapi kalau kita bekerja buruk makan yang akan rugi kita. Lokomotif bisa memilih gerbong, tapi gerbong tidak bisa memilih lokomotif. Sama halnya seorang pimpinan pasti akan memilih staf yang berkualitas, attitude, integritas, disiplin, jujur, komitmen dan tanggung jawab,” . pesan Sekretaris Daerah kabupaten Demak dr.Singgih Setyono, M.Kes. saat membuka upacara pembukaan Diklat PIM IV Pemerintah Kabupaten Demak di Kantor BKPP, Senin (29/7).
Singgih berharap setelah mengikuti Diklat PIM IV ini harus menjadi SDM yang berkualitas. ”SDM yang punya attitude bagus akan menjadi modal proses pelayanan yang bagus. Proses yang bagus akan menghasilkan produk yang berkualitas. Produk berkualitas akan mendapatkan revenew yang tinggi,” jelas Singgih.
Sementara, Kepala BKPP Kabupaten Demak Hadi Waluyo SH.M.Pd. mengatakan, Diklat PIM IV gelombang 2 kali ini diikuti oleh 30 peserta yang merupakan perwakilan dari OPD di Kabupaten Demak setelah melalui seleksi pada tahun 2018 dan 2019. ”3o peserta Diklat ini merupakan hasil penyaringan dari ratusan peserta yang telah lulus seleksi dan akan mengikuti diklat selama 3 bulan dengan sistem on off,” kata Hadi.
Ditambahkannya, dengan Diklat PIM IV tersebut diharapkan bisa membekali peserta diklat pejabat pengawas eselon IV menjadi seorang manager/leader dengan kepemimpinan operasional, sehingga nantinya peserta diklat bisa lebih memperbaiki kinerjanya di tempat masing-masing. ”30 orang ini akan membuat proyek perubahan dan harus mendapat dukungan dari para mentornya. Karena keberhasilan peserta diklat bergantung pada mentor masing-masing,” pungkasnya.
Turut hadir pada acara ini Staf Ahli Bupati Muliana, SH., Asisten Setda Windu Sunardi, SH.MH dan Kepala OPD Kabupaten Demak. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart