Aug 13

Lomba Masak Nasi Goreng Kepala OPD Pemkab Demak

DEMAK – Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak serta pimpinan BUMD/BUMN turut berpartisipasi pada kegiatan lomba memasak nasi goreng yang berlangsung di Halaman Belakang Bina Praja Kabupaten Demak, Rabu (13/8). Lomba tersebut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-74 Tahun 2019.
Bupati Demak, HM. Natsir secara langsung membuka acara lomba tersebut. Bupati berharap dalam HUT RI ke-74 tersebut, semua yang telah dilakukan akan menjadi berkah.
Kepala Dinpermades P2KB, Drs. Daryanto, MM. selaku penyelenggara lomba mengatakan, lomba diikuti oleh 35 peserta dari Dinas/Instansi se- Kabupaten Demak. Durasi memasak selama 30 menit. Setelah selesai memasak, peserta membawa masakan untuk disajikan dan dinilai dewan juri.
Terdapat tiga tim juri dalam lomba tersebut yakni Hj. Suntari Natsir, dr. Singgih Setyono, MM., dan Nani Singgih. Pemenang dalam lomba tersebut adalah juara pertama diraih oleh Dinas Kesehatan dengan total nilai 76 poin, juara kedua diraih oleh Dinas Pertanian dan pangan dengan total nilai 72 poin, dan juara ketiga dengan total poin 71 diraih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. (Humas Demak)

Bagikan