Aug 14

Bupati Natsir : Hasil Lelang Untuk Pembangunan Daerah

DEMAK – Aset yang dimiliki kelurahan adalah aset daerah yang harus masuk ke kas daerah. Semakin banyak hasil lelangan, maka semakin banyak pula kegiatan pembangunan yang akan dinikmati masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Demak HM. Natsir pada kegiatan lelang sewa tanah sawah eks bondo Kelurahan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Demak, Rabu (14/8).
“Kepada panitia lelang saya minta dapat bersikap dewasa, pegang aturan dan jangan memihak pada salah satu peserta. Langsung setor hasil lelang ke kas daerah,” kata Natsir.
Ia berharap, acara lelang tanah eks bondo kelurahan tersebut dapat berjalan tertib dan aman sesuai dengan aturan. “Lakukan lelang ini dengan bebas dan transparan. Hindari perselisihan antar peserta lelang dan pahami aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh panitia,” tegas Bupati.
Sementara Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Demak Suhasbukit, SH., MH. selain menjelaskan aturan yang ditetapkan dalam proses pelelangan, dia juga menyampaikan bahwa kelurahan yang dimaksud antara lain, Bintoro, Kalicilek, Mangunjiwan, Singorejo, Betokan dan Kadilangu. (Humas Demak)

Bagikan