Bupati Demak Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka
>
>
Bupati Demak Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka

DEMAK – Anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) dikukuhkan di pendopo Kabupaten Demak, kamis (15/8). Sebanyak 30 anggota paskibraka terlihat hikmat mengikuti seremoni pengukuhan tersebut.
Bupati Demak HM. Natsir yang mengukuhkan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) untuk upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 tingkat Kabupaten Demak mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah terpilih sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Demak tahun 2019. ”Kalian semua patut bersyukur dan berbangga hati karena telah mendapatkan kehormatan dan kepercayaan yang begitu tinggi untuk mengemban tugas mulia pada hari bersejarah 17 Agustus 2019 nanti,” ucapnya.
Natsir menjelaskan bahwa menjadi anggota paskibraka harus melalui seleksi yang cukup ketat. ”Tidak semua anak mendapat kesempatan untuk mengemban misi mulia ini. maka pertanggungjawabkan kehormatan dan kepercayaan yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.
“Jadilah generasi muda yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga kita dapat berdiri tegak dan sejajar dengan bangsa lain. taatlah beribadah serta kembangkan sikap dan perilaku yang religius agar memiliki budi pekerti yang luhur. teruslah berlatih, berolahraga serta pertahankan kesehatan dan kekuatan jasmani sehingga akan tumbuh menjadi tunas-tunas bangsa yang cerdas serta sehat jasmani maupun rohani, pesan Bupati.
kepada para pembina dan instruktur, Natsir memgucapkan terimakasih atas bimbingan, arahan, serta pelatihan yang diberikan selama ini. “Semoga kedisiplinan serta segala hal yang diajarkan dapat dijadikan bekal bagi para anggota Paskibraka, tidak hanya saat ini saja, namun untuk seterusnya,” pungkasnya.
Hadir pada kesempatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Demak, Sekda Demak, para Kepala OPD dan para orang tua Paskibraka. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart