Apresiasi Pemerintah Demak kepada Peserta Pelatihan MICE serta Pengisi Acara Megengan dan Kirab Budaya

DEMAK - Pemerintah Kabupaten Demak memberikan apresiasi bagi para pengisi acara kegiatan Festival Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali 2024. Apresiasi ini diberikan melalui Dinas Pariwisata berupa piagam yang diberikan kepada dua puluh lima pengisi acara.

Kegiatan ini yang dilaksanakan senin (22/4/2024) dalam Apel pagi di halaman kantor Dinas Pariwisata Demak.  Dalam apel ini dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kepada peserta Pelatihan Manajemen Pertunjukkan kepada sepuluh peserta yang sudah dinyatakan kompeten. Selanjutnya penyerahan hadiah dan piagam bagi pemenang lomba foto dan video kegiatan Festival Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali.

Penyerahan sertifikat dan pembinaan sekaligus hadiah penghargaan kepada para partisipan, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Demak Endah Cahya Rini.

“Penyerahan apresiasi ini diharapkan mampu terus memacu serta menumbuhkan jiwa kreatifitas insan seni dan pelaku hiburan wisata Demak. Para pelaku seni dan budayawan untuk terus terlibat bersama Pemerintah Kabupaten Demak dalam mengangkat potensi budaya lokal Kabupaten Demak. Seperti dalam kegiatan megengan dan kirab budaya yang menciri khan budaya di Demak”, pungkas Endah. (Dinpar/Eza)