BPKB Wedung Fasilitasi Kegiatan Penyuluh Dan Lini Lapangan

DEMAK - Balai Penyuluh KB Kecamatan Wedung memfasilitasi kegiatan Penyuluhan dan Lini Lapangan bertempat di BPKB Kecamatan Wedung, Selasa (18/10/22). Kegiatan dihadiri oleh Kabid P2PP Dinpermades P2KB Demak, Sukarjo, SKM, M.Kes, dan kader Pemutakhiran PK22 dan PPKBD dari 8 desa di Kecamatan Wedung.
Kegiatan Penyuluhan kali ini dibuka oleh Koordinator Balai Kecamatan Wedung Safikul Umam, S.HI, dalam acara ini menyampaikan terima kasih atas kehadiran kader Pemutakhiran PK22 dan berharap kader dapat melaksanakan Tugas semaksimal mungkin dan mensukseskan kegiatan Pemutahiran PK22 dan evaluasi target PK22.
Sementara itu Sukarjo, SKM, M.Kes. menyampaikan evaluasi target PK22 saat ini untuk kecamtan Wedung baru mencapai 11.42%. Sukarjo juga memberikan apresiasi untuk kader yang hari ini sudah mendata dengan capaian 100% untuk kader Desa Kenduren.
“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan data yang Up to date sesuai kondisi Keluarga pada wilayah masing-masing wilayah dengan kerja Kader pendata yang maksimal sehingga data pun dapat dipertangungjawabkan”, pungkas Sukarjo. (tim bpkb wedung)