Bupati Hadir dalam Haflah Akhirussanah dan Khotmil Quran Pondok Pesantren Al Amin

DEMAK – Bupati Demak Eisti’anah bersama unsur forkopimda hadir dalam kegiatan Haflah Akhirussanah dan Khotmil Qur’an Pondok Pesantren Al-Amin Suburan Mranggen. Senin, (21/6/22) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berpesan kepada seluruh Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Amin Suburan Mranggen ini untuk terus menjaga torehan-torehan prestasi yang sebelumnya telah banyak dicapai.

“Saya berharap pondok pesantren ini nantinya mampu menjadi percontohan melalui perpaduan kultur pondok pesantren yang khas dengan perkembangan teknologi informasi saat ini.” Katanya.

Eisti juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para pengurus pondok pesantren Al-Amin Suburan Mranggen yang dikelola oleh Wakil Bupati Demak, KH. Ali Makhsun.

“Saya haturkan matur nuwun atas kesempatan yang diberikan. Semoga adik-adik nantinya mampu berproses di tahap selanjutnya secara baik, diberikan segala kelancaran, dan berbagai bekal ilmu yang diperoleh mampu menghadirkan manfaat” ujarnya.

Lanjutnya, “ini menjadi moment malam yang penuh ketenangan hati serta tidak terlupakan pastinya, karena turut hadir KH. Ahmad Mustofa Bisri yang telah berkenan memberikan Mauidhoh Hasanah, dan memberikan berbagai pesan penting bagi adik-adik kita khususnya.” (Kominfo/put).