Penyerahan Bantuan Untuk Korban Banjir Dari Peserta Diklat LATSAR CPNS Tahun 2022

DEMAK – Bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan acara penyerahan bantuan dari peserta Diklat Pelatihan Dasar CPNS Angkatan 1 dan 2 untuk korban banjir di Desa Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Selasa 24 Mei 2022.

Penyerahan Bantuan Donasi untuk korban banjir ini dipimpin oleh Sekretaris BKPP Kabupaten Demak Herminingsih, S.Sos, M.Si, didampingi oleh Kepala Bidang Diklat Mutasi dan Dokumentasi BKPP Wiedy Yudha Kurniawan, S.Psi, MM. Penyerahan bantuan ini untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir air rob di lingkungan Desa Sriwulan Kecamatan Sayung. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Demak Suprapto, S.IP. 

Suprapto berharap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu kebutuhan para korban banjir yang berada di Kabupaten Demak. Tak lupa juga meminta kepada seluruh pegawai untuk berdoa agar para korban banjir selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selalu.

Air Rob ini akibat dari jebolnya tanggul di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Ada 10 desa di Sayung terdampak, yang paling parah di Desa Sriwulan dan Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. (BKPP)