Sosialisasi Lomba Kampung Juara Tahun 2022

DEMAK - Senin 6 Juni 2022, bertempat di Ball Room Wakil Bupati Demak Lantai I Bidang kawasan permukiman bersama pokja PKP mengadakan sosialisasi lomba kampung juara yang dihadiri oleh Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah,SE, Plt. Kepala Dinperkim Kabupaten Demak Akhmad Sugiharto, ST, MT, Kepala Bidang Kawasan Permukiman Nurul Prasetyani ST.M.Si ,tim pencegahan dan peningkatan kualitas permukiman, tim kotaku, pokja PKP, camat serta perwakilan perangkat desa se-Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya Bupati mengajak semua pihak untuk bergerak cepat secara bersama-sama menangani permukiman kumuh dengan mewujudkan kampung yang lebih layak huni, nyaman dan indah

Pada kesempatan itu pula Plt. Kepala Dinperkim Akhmad Sugiharto menyatakah bahwa Sosialisasi bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas perihal Lomba Kampung Juara 2022 secara utuh dan rinci

“Saya harap agar setiap desa dapat mengikusertakan kampung-kampungnya untuk berpartisipasi sebagai peserta lomba”, pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penjelasan terkait kriteria penilaian, kriteria peserta, cara pendaftaran dan jadwal kegiatan serta hadiah lomba dan tim juri oleh Kepala Bidang Kawasan Permukiman Nurul Prasetyani. (Dinperkim/Lisa)