Sosialisasi Manajemen ASN Di Grhadika Bina Praja Kabupaten Demak

DEMAK – Bertempat di Grhadika Bina Praja Kabupaten Demak. digelar Sosialisasi Manajemen Aparatur Sipil Negara yang dipimpin oleh Bupati Demak dr. Eistianah, SE. pada Jum’at (13/5). Acara dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah Se-Kabupaten Demak dan Para Camat se-Kabupaten Demak.

Kegiatan menhadirkan dua narasumber dari Komisaris Pokja Pengawasan Bidang Pengisian JPT Wilayah I KASN Dr. Rudiarto Sumarwono dan John Ferianto, MM.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini menitikberatkan bagaimana Manajemen Kinerja saat ini menjadi salah satu aspek dari sistem "Meritokrasi" yang membutuhkan kerja keras kita semua.

“Manajemen kinerja juga memerlukan penguatan, komitmen dan dukungan dari banyak pihak yang terlibat, sehingga bisa mempercepat peningkatan kualitas sistem "Meritokrasi" tersebut”, tegas Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh pejabat yang hadir agar menggunakan kesempatan ini untuk mempelajari manajemen kinerja secara optimal. karena ketika itu terpenuhi, maka penerapan manajemen ASN secara terbuka dan profesional dapat lebih transparan, obyektif, kompetitif dan akuntabel. (BKPP)