Sosialisasi Purna Tugas Bagi PNS Terhitung Mulai 01 Juli 2022 Di Lingkungan Pemkab Demak

DEMAK – Selasa 31 Mei 2022 bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP dilaksanakan acara Sosialisasi Purna Tugas bagi PNS Pemerintah Kabupaten Demak periode 01 Juli 2022. Sebanyak 42 PNS yang Purna Tugas Periode TMT 01 Juli 2022. Sosialisasi purna tugas PNS dihadiri oleh Bupati Demak dr. Eistianah, SE, Wakil Bupati KH.Ali Makhsun, M.SI, Pj. Sekda, Drs. Eko Pringgolaksito serta Plt. Kepala BKPP Kabupaten Demak Drs. Bambang Saptoro Subandrio.

Bupati Demak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PNS yang purna tugas atas, pengabdian yang selama ini telah dilakukan.

“Tak ada yang bisa kami berikan kepada bapak dan ibu semuanya, kami hanya bisa mendoakan agar semuanya tetap sehat dan panjang umur. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini”, kata Eisti'anah.

Bupati berharap agar para Pegawai Negeri Sipil yang purna tugas tetap memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Demak, sebab pengalaman selama mengabdi sebagai aparatur tentu sangat bermanfaat untuk lingkungan.

“Jangan pernah berhenti untuk mengabdi dimana pun berada. Pengalaman yang dimiliki harus ditularkan kepada generasi penerus untuk pembangunan daerah”, tambahnya.

Pada kesempatan itu diserahkan Surat Keputusan secara simbolis kepada perwakilan dua PNS yaitu Drs. Bambang Saptoro Subandrio, Plt. Kepala BKPP Kabupaten Demak dan Ada Pendiwati, S.Pd, M.Pd., Guru SMP Negeri 2 Demak. (Korpri/ BKPP)