ASN Dinkominfo Masuki Tahap Wawancara Di Ajang ASN Award

DEMAK – Sebanyak 30 peserta dari ASN dilingkungan pemkab Demak lolos seleksi setelah dilakukan visitasi di lapangan oleh tim ASN Berprestasi (ASN Award) yang dilaksanakan pada 2 sampai 10 November 2023.

Dari 30 peserta yang lolos tersebut 2 orang dari Dinas Kominfo yaitu, Kabid Aptika Harso Gutomo pada kategori pejabat struktural dengan inovasinya ‘Percepatan Pengembangan Jaringan Informasi Geospasial Daerah Kabupaten Demak untuk Mendukung Perencanaan dan Pelaksanaan pembangunan Daerah’ serta Sub Koor Sistem dan Program Aplikasi Andy kurniawan pada kategori pejabat fungsional dengan inovasinya ‘Mall Informasi Pelayanan Publik (MIPP) dan Jogo Santri’.

Dalam petunjuk pelaksanaan seleksi tersebut, bagi yang dinyatakan lulus seleksi kunjungan lapangan diwajibkan melengkapi data diri dengan mengisi google form melalui link https://s.id/DaftarAnugerahASN2023. Selanjutnya para peserta mengikuti tahap wawancara yang dilaksanakan pada 20 hingga 21 November 2023.

Adapun alokasi waktu wawancara setiap peserta diberikan waktu 30 menit dengan rincian, 3 menit untuk persiapan. 7 menit paparan (maksimal 7 slide terdiri dari: latar belakang, tujuan,mekanisme, kebaruan, efektifitas, kebermanfaatan, replikatif, dan keberlanjutan). Serta 20 menit untuk tanya-jawab.

Kemudian untuk ketentuan pakaian peserta tahap wawancara menggunakan pakaian formal (kemeja warna bebas dan berdasi).

Untuk ketentuan lain diantaranya, Peserta wajib hadir 30 menit sebelum seleksi wawancara dimulai; peserta wajib menjaga kebersihan di lingkungan BKPP Kabupaten Demak; dan Peserta wajib berpenampilan rapi dan bersih, baik fisik maupun pakaian. (kominfo/ist)

Server Error
500
Server Error