Berburu Dokumentasi Promosi Wisata Demak

DEMAK Sub.Koor. Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Siti Cholifah didampingi dua orang pegawai, Solikin dan Doni berkunjung ke desa wisata Bedono, Kec. Sayung. Kunjungan tersebut diterima oleh sekretaris desa Bedono, Aslor di ruang kantor Kepala Desa, pada hari Kamis, (19/1/23).

“Terimakasih telah menerima kedatangan kami, Pak Aslor. Tujuan kami, datang hari ini untuk pengambilan footage di lingkungan desa wisata Bedono. Rencananya, kegiatan ini akan kami lakukan di beberapa desa wisata dan destinasi wisata Demak. Dengan harapan, leaflat yang dikelola Dinas Pariwisata untuk dibagikan kepada wisatawan dan event luar, mampu memberikan informasi terbaru tentang potensi lokasi wisata Demak”, ucap Siti Cholifah.

Mendengar dan menerima maksud dari tujuan pihak Dinas Pariwisata Demak, sekretaris desa Bedono, Aslor mengutus salah seorang pengurus konservasi hutan mangrove yang merupakan salah satu potensi desa wisata Bedono, untuk melakukan pendampingan menuju tempat pengambilan footage di desa wisata Bedono. (Dinparta/jm)