Demak Raih Pernghargaan KLA Tahun 2022

DEMAK – Menidak lanjuti undangan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) kembali menganugerahi Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2022 kepada 320 kabupaten/kota, yang terdiri dari 8 Utama, 66 Nindya, 117 Madya, dan 121 Pratama. Apresiasi juga diberikan kepada 8 provinsi yang telah melakukan upaya keras untuk mewujudkan Provinsi Layak Anak (PROVILA).

Apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2022 diselenggarakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting di ruang Comand Center, Jum’at (22/07) malam.

Acara dihadiri oleh Bupati Demak dr. Hj. Eistianah, S.E, Pj. Sekda sekaligus Kepala Dinsosp2pa Kab. Demak Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si, Plt. Ka. Dindikbud, Sekretaris Dindukcapil, Bappelitbangda, Kabag Prokompim Setda, Plt. Kabid Bidang P2PA dan Forum Anak Demak.

Pada penganugerahan itu Pemerintah Daerah Kabupaten Demak meraih penghargaan dan dinobatkan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022 kategori Madya oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) setelah pada tahun sebelumnya dinobatkan sebagai KLA kategori Pratama. (Dinsosp2pa)