Dinas Kominfo Terima Penghargaan Dari KPU Demak


DEMAK - Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Demak  dan Radio Suara Kota Wali FM menerima penghargaan dari KPU Demak. Penghargaan Diserahkan Ketua KPU Bambang Setyo Budi sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasinya turut  menyukseskan pilkada serentak untuk memilih bupati dan wakil bupati Demak tahun 2020. 

Penghargaan diserahkan bersama 53 penerima lainya dalam acara Sosialisasi Ucapan terima kasih dan pemberian penghargaan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Demak tahun 2020. Meliputi Forkopimda, Instansi Pemerintah/ OPD, lembaga kemasyarakatan, lembaga kepemudaan dan komponen masyarakat lainya di hotel Amantis, Selasa ( 23/2/21).

" Kesuksesan pilkada serentak tahun lalu bukan hanya hasil kerja KPU saja namun merupakan hasil kerja bersama dengan stek holder yang ada serta seluruh komponen masyarakat Demak. Untuk itu KPU memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih. Apalagi pilkada serentak dilakukan ditengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan seluruh proses dan tahapan maupun kegiatan tertunda dan mundur" Jelas Bambang.

Terpisah, Kepala Dinas Kominfo Endah Cahyarini juga menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diterima Dinkominfo dan RSKW FM. Menurut Endah Dinkominfo dan RSKW FM turut membantu mensosialisasikan pelaksanaan pilkada dan turut mendorong meningkatkan partisipasi pemilih melalui publikasi Radio, media sosial, media luar ruang dan pemberitaan di portal berita atau website. 

"Dinas kominfo memberikan informasi kepada masyarakat luas betapa pentingnya berpartisipasi aktif dalam Pilkada. Sehingga masyarakat dapat memberikan sumbangsih memilih kepala daerah untuk menciptakan kemajuan daerah" Kata Endah. 

" uga menyebarkan informasi tentang pelaksanaan tata cara Pilkada, pentingnya penyelenggaraan Pilkada bagi daerah, dan menyampaikan untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar para pemilih di TPS mematuhi protokol kesehatan" Pungkasnya. (Kominfo/rd)