Duta Wisata Demak Bergerak Turun Langsung Tinjau dan Bantu Warga Terdampak Banjir

DEMAK – Kegiatan bhakti sosial yang dilangsungkan oleh anak anak Duta Wisata Demak, sudah mulai bergerak pada Senin (25/3/24) hingga Selasa (26/3/24). Mas Duta Wisata Demak, Ibra dan Alfan mulai meluncur dari pusat Kota Demak menyisir beberapa titik terdampak banjir dan melangsungkan aksi bhakti sosial dengan membantu warga membersihkan tempat ibadah.

Hal ini nampak, ketika mereka turut berbaur dengan relawan, Intan dan Takmir Mushola Fadhul Mujid (Mudazzir) di desa Karanganyar Demak, Selasa (26/3/24), untuk membersihkan tempat ibadah yang terdampak banjir.

“Kami sebagai representative muda Demak, berupaya semaksimal mungkin dalam berbaur dan menyatu dengan warga Demak. Tidak hanya dalam hal kepariwisataan, namun sosial dan kebersamaan amat penting untuk kami rajut bersama warga Demak. Agar, Demak kami menjadi lebih baik dari tahun ke tahun”, kata Ibra.

Ditambahkan olehnya, kegiatan aksi sosial yang mereka langsungkan, diharapkan mampu memicu semangat generasi muda Demak untuk saling menyamakan langkah untuk bergerak peduli akan warga Demak terdampak banjir. Hingga, mereka yang terdampak mampu bangkit kembali untuk menjalankan kegiatannya.

Hal serupa pun disampaikan Alfan, dengan sedikit menyisipkan harapan. Semoga kondisi mobilisasi Demak kembali normal, dan seluruh warga dapat kembali ke tempat tinggal mereka masing masing dalam keadaan sehat dan jauh lebih baik dari sebelumnya. (Dinparta/jm)