Giat Patroli Gabungan Di Pasar Bintoro

DEMAK - Kegiatan Dinas Perhubungan Kab. Demak melaksanakan sosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat di beberapa titik lokasi keramaian di kota demak,(senin, 4/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan sejak beberapa hari lalu diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Demak agar selalu tetap memakai masker dan tetap jaga jarak agar penyebaran COVID-19 terhenti.

Dishub dan Instansi Terkait lainnya melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran pemakian masker bagi pengguna kendaraan di jalan raya dan para pengunjung pasar bintoro demak,

Kasi wasdalops Sunoto, SE, MSi menyampaikan “Saat ini Dishub Demak telah melaksnakan patroli gabungan dengan instansi lain, saya mendukung penuh program operasi masker ini, saya perintahkan para anggota  turun ke lapangan bersama aparat lainnya, jangan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat, sampaikan dengan baik dan sopan serta penuh pengertian supaya masyarakat mudah menerima pola hidup baru di tengah pandemi ini”.

“Kita harus tetap optimis semakin lama kesadaran masyarakat menggunakan masker akan tumbuh dan menjadi kebutuhan seiring waktu, awalnya masyarakat sedikit apatis dan acuh tak acuh namun terlihat pelan-pelan kesadaran itu mulai muncul”, kata Sunoto. (Dinhub)