Halal Bihalal Saka Pariwisata Demak

DEMAK – Saka Pramuka Pariwisata Kwartir Cabang Demak mengadakan kegiatan latihan perdana. Latihan perdana setelah liburan lebaran ini dimanfaatkan untuk kegiatan halal bihalal. Bertepatan dengan bulan yang penuh berkah dimanfatkan untuk saling memberi maaf antara Ketua Pimpinan, Pamong dan Dewan Saka Pariwisata Kwartir Cabang Demak.

Sabtu (20/4/2024) pertemuan ini selain mengagendakan halal bihalal juga membahas persiapan kegiatan terdepan. Kegiatan yang akan dilaksanakan ada magang di DeGeGa, latihan rutin, penerimaan anggota baru dan kegiatan internal serta eksternal yang lain.

Hadir pula dalam kesempatan kali ini Ketua Pimpinan Saka Pariwisata Demak Ardhito Prabowo. Dalam sambutannya berpesan “Semangat terus bagi anggota Saka Pariwisata. Rapatkan barisan dan agendakan kegiatan yang kreatif untuk bisa menarik perhatian peserta. Berkegiatan secara Ikhlas, cerdas dan berkualitas tinggi”, ungkap Ardhito.

Ardhito juga menambahkan “Saatnya kita benahi yang kurang dan menambahkan apa yang sduah berjalan baik. Jika kita bergandeng tangan dan dikerjakan secara baik dan sungguh sungguh hasilnya akan maksimal. Bangkit bersama untuk kemajuan Saka Pariwisata Kwarcab Demak”, pungkas Ardhito. ( Dinpar/Eza)