Jalan Sehat Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77

DEMAK - Jalan Sehat digelar oleh pemkab Demak dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun dan Hari Koperasi ke 75, yang mengambil star dan finish di Stadion Pancasila, Jum'at (5/8/22). 

Peserta jalan sehat dilepas bupati Eisti'anah dengan mengibaskan  bendera start, di ikuti oleh Forkopimda, jajaran perangkat daerah, dan warga masyarakat dengan mengambil rute dalam kota sejauh kurang lebih 4 km. 

Seusai jalan sehat dilakukan pengundian hadiah doorprize utama oleh Bupati Eisti'anah berupa Smart TV 32 inch. 

Adapun hadiah menarik lainnya yakni alat elektronik seperti magicom, kompor, setrika, kipas angin, mesin cuci serta sepeda. 

Hendrik orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama mengucap rasa syukurnya karena telah mendapat hadiah utama dari jalan sehat hari ini. 

"Alhamdulillah tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama, " Katanya

"Saya sangat senang sekali, terimakasih banyak untuk pemkab Demak yang telah menyelenggarakan acara ini dengan meriah. Semoga tahun yang akan datang bisa terselenggara kembali." Imbuhnya. 

Sementara Bupati Demak Eisti'anah menyampaikan bahwa harapannya hadiah yang di dapat, dapat bermanfaat.

"Selamat untuk warga yang mendapatkan doorprize hari ini semoga hadiahnya dapat bermanfaat dan dapat di gunakan sebaik-baiknya." Tuturnya. (Kominfo/Apj-Rd).