Kedepankan Komunikasi Dalam Penyampaian Informasi

DEMAK - Bupati Demak Eisti 'anah berharap media dapat bersinergi dengan pemkab terutama dalam bidang pemberitaan. Bupati juga mengingatkan agar awak media tetap melakukan komunikasi dengan jajaran pemkab sehingga berita yang disampaikan kepada masyarakat dengan benar. 
Hal tersebut di sampaikan Bupati Eisti'anah di hadapan para awak media yang bertugas di wilayah kabupaten Demak, Rabu (3/8/22) di acara ngobrol santai bupati dengan wartawan Demak di ruang transit pendopo. 
"Selalu lakukan komunikasi dengan jajaran pemkab Demak, sehingga akan didapatkan kebenaran dan kejelasan informasi dalam pemberitaan. Sehingga informasi yang diterima masyarakat benar adanya", Kata bupati Eisti'anah. 
Turut hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Plt Sekda Eko Pringgo Laksito dan para Assisten Sekda. 

Dalam kesempatan tersebut Plt. Sekda Demak Eko Pringgo Laksito menyampaikan bahwa Dalam memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022 Pemkab turut menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan dengan berbagai kegiatan. Dan dirinya juga berharap dalam perayaan ini masyarakat pun juga merasa memiliki dan menikmati, jadi bukan hanya oleh Pemkab saja.
"Untuk kegiatan awal besok ada gerakan berjuta bendera, dimana kami nanti akan turun di lapangan untuk melihat bendera yang berkibar, baik di perkampungan, lembaga maupun perusahaan. Dan nantinya tim yang turun di lapangan akan mengganti bendera yang sudah pudar warnanya dengan yang baru", Terang Plt Sekda Demak.

Ditambahkan Eko Pringgo Laksito pada Jumat (5/8/22) akan di laksanakan jalan sehat dan dilanjutkan pembukaan Bazar kuliner dan UMKM di Stadion Pancasila. Dan pelaksanaan bazar akan digelar selama 2 hari hingga Sabtu (6/8/22).  (Kominfo/rd)