Kepala Dinpermades P2KB Hadiri Kegiatan Pokja Kampung KB Di Kecamatan Guntur

DEMAK – Pelaksanaan kegiatan pokja kampung KB yang bertempat di balai desa Bogosari diikuti oleh kader pokja dari 3 desa yaitu desa Bogosari, desa Temuroso dan desa Wonorejo, Selasa 31/05/2022. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinpermades P2KB Kabupaten Demak, Drs. Taufiq Rifa’i, M.Si.
Acara dibuka oleh Kepala Desa Bogosari, Muhammad Makhruf, S.H. Dalam kesempatan ini Muhammad Makhruf, S.H berpesan agar kader tetap semangat dalam pengabdian demi suksesnya pembangunan desa.
Kegiatan pokja hari ini merupakan kunjungan sekaligus pembinaan perdana Taufiq Rifa’i dalam program KKBPK di Kecamatan Guntur sejak menjabat Kepala Dinpermades P2KB Kabupaten Demak.
Dalam sambutannya Drs. Taufik Rifa’i, M.Si menyampaikan agar Kepala Desa pro-aktif dalam memimpin desanya dan juga para kader pokja kampung KB agar peka terhadap kebutuhan masyarakat. Sehingga program pembangunan Kampung Berkualitas benar benar berkualitas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang rencana program kegiatan yang dipandu oleh Korlap BPKB Kecamatan Guntur, Gunardi Sapto Purnomo, SH. (Tim BPKB Kec. Guntur)