Kerjasama Dinas Pariwisata Kab. Demak dan Rumah BUMN Kab. Demak

DEMAK - Nila Citra Prabastari, selaku pelaksana bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kab. Demak bersama perwakilan rumah BUMN Kab. Demak menjalin sinergitas kerjasama yang cukup baik dalam menggugah peran aktif pelaku ekonomi kreatif di Kab. Demak untuk dapat bangkit kembali dan berkreatifitas dalam ajang lomba Pembuatan Hamper yang diselenggarakan oleh rumah BUMN Bank BRI.

Sebagai salah satu bagian dari Dinas Pariwisata Kab. Demak yang masuk ke dalam bagian bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Kreatif, Nila Citra Prabastari melakukan pendampingan kepada salah satu pelaku ekonomi kreatif, yakni Saiful Alimi dalam bebreapa pengambilan shoot video dan photo dalam lomba kreasi hampers pada hari Selasa, tanggal 26 April 2022 di salah satu sudut kedai kopi rumah BUMN Kab. Demak.

Kehadiran perwakilan dari pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam kegiatan kompetisi yang kali ini diselenggarakan oleh rumah BUMN Kab. Demak, diharapkan mampu mendorong pelaku usaha ekonomi kreatif lainnya untuk dapat terus berkreatifitas dan bangkit dengan inovasi terbaru untuk dapat mewujudkan Demak sebagai salah satu Kota / Kabupaten Ekonomi Kreatif Indonesia bersama Dinas Pariwisata Kab. Demak. (Dinparta)