PAMMI Demak Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

DEMAK – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia (DPC PAMMI) Demak menggelar konser amal untuk menggalang dana korban gempa Cianjur Jawa Barat, Sabtu lalu di depan Markas Kodim/0716 Demak.

Konser amal yang dikemas sederhana ini menampilkan beberapa artis lokal tampil menyanyi dengan membawakan lagu-lagu dangdut. Meskipun diguyur rintik hujan tidak menyurutkan semangat para anggota PAMMI dan para donatur yang menonton acara tersebut, dan berjalan lancar hingga selesai.

Penasehat PAMMI Demak, Akhmad Sugiharto saat dihubungi melalui WA, Senin (28/11/22) menyampaiakan, kita selaku artis yang tergabung dalam PAMMI Demak menggelar konser peduli terhadap musibah saudara kita yang berada di Cianjur.

“Alhamdulilah hasil dari kegiatan penggalangan dana tersebut telah terkumpul dana sebanyak Rp. 5.951.500. Nantinya dana tersebut akan diserahkan kepada PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Demak”, kata Akhmad Sugiharto.

Selanjutnya, untuk kegiatan penggalangan donasi Cianjur akan diadakan PAC Kebonagung berlokasi di pertigaan Mintreng dan PAC Karangawen yang berlokasi di terminal Karangawen.

“Rencananya kami akan melakukan kegiatan penggalangan donasi Cianjur lagi, yang akan diadakan di PAC Kebonagung berlokasi di pertigaan Mintreng dekat obyek wisata Api Abadi Mrapen dan PAC Karangawen yang berlokasi di terminal Karangawen pada tanggal 3 Desember”.

“Monggo bagi masyarakat yang ingin memberikan sedekah buat saudara kita yang sedang terkena musibah gempa Cianjur”, pungkasnya. (kominfo/ist-rd)