Pembukaan TMMD Sengkuyung III Ditandai Penandatanganan Naskah

DEMAK - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2021 Kodim 0716/Demak secara resmi dibuka. Pembukaan secara simbolis ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Demak Eisti’anah kepada Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo. Acara dilaksanakan di ruang transit pendopo tersebut dihadiri wakil bupati Ali Makhsun beserta Forkompimda Demak. Rabu(15/9/21).

Pembukaan TMMD dilakukan sederhana tidak dilakukan dengan upacara di lapangan, Karena masih dalam situasi pandemi covid-19 dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dandim Demak Letkol Pribadi selaku Dansatgas menyampaikan TMMD dimulai tanggal 15 September hingga 14 Oktober 2021. Sasaran kegiatan dilaksanakan di Dukuh Ngangkrang Desa Tempuran Kecamatan Demak.

Ditambahkan Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, mulai dari proses perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan kegiatan Pra TMMD yang telah dilalui, mengingat sasaran TMMD ini ada banyak yang meliputi sasaran fisik dan sasaran non fisik.

Untuk sasaran fisik meliputi pembuatan betonisasi jalan sepanjang 664 meter,lebar 2 meter dengan ketebalan 0,15 meter. Sedangkan sasaran non fisik antara lain penyuluhan Deradikalisasi Terorisme, penyuluhan Pertanian, penyuluhan KB kesehatan, penyuluhan Kesehatan Covid 19, penyuluhan Kamtibmas, penyuluhan Wasbang, penyuluhan kerukunan antar umat beragama dan Penyuluhan Bela Negara. (Kominfo/ rd)