Pendampingan Lomba Gugus Depan Mantap

DEMAK – Saka Pramuka Pariwisata Kwartir Cabang Demak binaan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak merupakan wadah pembinaan generasi muda di bidang kepariwistaan, Kamis 26 Mei 2022 melakukan pendampingan persiapan lomba gugus depan Mantap untuk golongan penegak di pangkalan MA Sholahudin, Kerangkulon Wonosalam, Demak.

Eko Zaenudin, S.Pd selaku Pamong Saka Pariwisata sekaligus Andalan cabang urusan kesakaan mengikuti persiapan lomba gugus depan mantap se-Kwarda 11 Jawa Tengah Tahun 2022.

Eko mengatakan, dari pengalaman yang diikuti Saka Pariwisata dalam lomba pangkalan Saka tergiat se-Kwarda 11 Jawa Tengah Tahun 2021 bisa dijadikan referensi dalam merampungkan dan menyiapkan berkas lomba gugus depan Mantap.

“Kita doakan bersama semoga MA Sholahudin, Kerangkulon bisa mengharumkan dan membawa nama baik Kwarcab Demak di kancah Kwarda 11 Jawa Tengah. Meraih prestasi dengan nilai maksimal dan menjadi kebanggan bagi kita semua”, ungkap Eko Zaenudin

Pada kesempatan itu dilakukan dialog interaktif guna perbaikan serta menyiapkan data yang valid dan berkualitas. (Dinparta)