Pisah Sambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak

DEMAK – Setelah dilantik dan di ambil sumpah oleh bupati Demak Eisti’anah pekan lalu, Sebagai kepala Dinas Pariwisata, Endah Cahyarini yang sebelumnya menjabat Kepala
Dinas Komunikasi dan Informatika menghadiri acara pisah sambut. Yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Kominfo. Hadir di acara tersebut Plt Kadinas Kominfo Demak Umar Surya Suksmana (12/02/24).

Endah Cahya Rini yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak telah menunjukkan kontribusi yang signifikan dalam memajukan Dinas Kominfo Kabupaten Demak selama masa jabatannya.

Dalam sambutannya, Endah Cahya Rini mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama masa jabatannya dan berharap Dinas Kominfo dapat terus berkembang dan berinovasi.

“Saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan lima tahun ini.
Mudah mudahan tetep dengan semangat tetap dengan produktivitas yang tinggi. Mudah-mudahan kita tetap bersahabat karena kita juga pernah ada di kurun waktu yang cukup lama”, kata Endah Cahya Rini.

Sementara, Umar Surya Suksmana, yang menjabat definitif kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Demak menyampaikan harapannya agar dapat bersama sama membawa Dinas Kominfo ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Saya berharap kita dapat bersama sama memajukan Dinkominfo . Saya disini sebagai pendorong kalian untuk terus berprestasi. Sehingga kalau kita mendapatkan prestasi maka itu adalah prestasi kalian bukan saya. Kita sama-sama bekerja lebih baik untuk meningkatkan Dinkominfo”, kata Umar.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan oleh Endah Cahya Rini kemudian oleh Umar Surya Suksmana. Dan dilanjutkan penyerahan dokumen memori serah terima yang berisi tentang naskah memori serah terima, ⁠laporan hasil evaluasi sakip, realisasi fisik keuangan sampai dengan 31 januari 2024, LKJIP TAHUN 2023, LKPJ TAHUN 2023 dan LPPD TAHUN 2023. (Kominfo/Apj/Ist).