Sebanyak 300 APD Diserahkan Untuk Tenaga Medis dan Paskuman


Demak-  Tim pasukan khusus pemakaman  Covid-19 menerima bantuan baju Hazmat sebagai  Alat Pelindung Diri sebanyak 100 pcs dari Djarum Foundation. Baju Hazmat diserahkan oleh perwakilan Djarum Foundation Arvi Oktaviendra dan diterima Sekda Singgih Setyono bersama ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet, Rabu ( 31/3/21) di depan Ruang Command Center. 

Hadir dan mendampingi sekda dalam penyerahan tersebut kepala dinas perkim Ahmad Sugiarto, direktur RSUD SUKA dr Debby Armawati dan tim Paskuman Demak. 
Sekda Singgih Setyono yang sekaligus Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19  menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari djarum Foundation yang kesekian kalinya. 

" Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini, dan bantuan lainya yang diserahkan oleh Djarum Foundation Kudus ke pada pemkab Demak. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam penanganan kasus covid-19 di kabupaten Demak " Kata Singgih Saat menerima bantuan. 

Sementara perwakilan Djarum Foundation Kudus Arvi Oktaviendra menyampaikan bahwa bantuan seperti ini sering dilakukan pihaknya di beberapa daerah se ex karisidenan Pati sebagai bentuk perhatian kepada para tenaga medis dan tim penanganan covid-19. 
" Hari ini kami kirimkan baju hazmat sebanyak 300 pcs yang selanjutnya akan dibagi untuk pasukan khusus pemakaman  sebanyak 100 pcs dan tenaga medis 200 pcs" Tambah Arvi. 

Sebelumnya Djarum Foundation juga  menyerahkan bantuan masker, hazmat untuk tenaga medis dan juga alat bantu pernapasan untuk pasien covid-19 di Demak. (Kominfo/ rd)