Sosialisasi Keamanan dan Keselamatan

DEMAK – Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan sosialisasi keamanan dan keselamatan berkendara bagi jasa angkutan pariwisata. Dalam kegiatan ini juga melibatkan pihak kepolisian sehingga sosialisasi lebih berisi dan tepat sasaran.

Jum’at (17/3/2023) kegiatan ini dilaksanakan di pangkalan ojek wisata yang ada di Pujasera. Tujuan kegiatan ini agar pengendara dan penumpang tetap aman dan nyaman berkendara. Sera pengamalan aksi tanggap sapta pesona yaitu keamanan.

Endang Suryaningsih Subkoor Kemitraan menyampaikan “Dinas Pariwisata Kabupaten Demak berupaya meningkatkan kenyamanan wisatawan. Salah satunya dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pelaku angkutan wisata untuk memberikan pelayanan prima. Selain hal tersebut keamanan dan keselamatan tetap harus dijaga”, ungkap Endang.

Endang juga menambahkan “Dengan keamanan dan keselamatan diharap mampu meningkatkan citra positif berwisata di Kabupaten Demak. Sehingga wisatawan puas dengan berwisata Demak dan kembali berwisata ke Demak lagi”, pungkas Endang. (dinparta)