Suryo Hadi Wibowo Dilantik Sebagai Ketua Kadin Demak

DEMAK - Suryo Hadi Wibowo, resmi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Demak masa bhakti 2021-2026. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono, di Pendopo Satya Bhakti Praja, Kamis (9/9/2021).

Wakil Bupati Demak, Ali Makhsun mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang telah dilantik, dan berharap agar para pengurus KADIN dapat segera bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemerintah dalam pemberdayaan UMKM di Kabupaten Demak.

Sedangkan, Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan, diperlukan inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan tugas sebagai KADIN Demak, sehingga dapat menjadikan Kabupaten Demak sebagai destinasi internasional. 

“Para pengusaha harus punya inovasi, dan kreatifitas untuk para pelaku usaha di Kabupaten Demak. Sedangkan untuk Ketua Kadin harus punya dua hal, yakni Inovasi dan kolaborasi,” ujar Kukrit.

Sementara, Ketua Kadin Demak terpilih, Suryo Hadi Wibowo mengatakan, lima tahun ke depan menjadi tugas yang berat. Diharapkan kolaborasi dengan Forkopimda, dapat membawa Demak menjadi lebih maju.

“Sebagai pengusaha sudah saatnya membantu Bupati dan Wakil Bupati Demak dalam membangun Daerah agar lebih maju. Menjadi tugas kami, bersama pemerintah daerah dalam menjadikan perekonomian Demak maju, khususnya di sektor UMKM,” tutupnya. (kominfo)