Pelatihan Teknik Kendaraan Ringan di BLK demak

DEMAK - Pelatihan Berbasis Kompetensi Pemeliharaan kendaraan ringan sistem konvensional kejuruan teknik kendaraan dimana pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dalam bidang otomotif mobil dalam hal ini yang menjadi pokok pembelajaran adalah pemeliharaan mobil berupa tune up mobil konvensional

Pelatihan ini ditujukan kepada para pencaker khususnya masyarakat kabupaten Demak yang butuh pembelajaran lebih mendalam tentang otomotif mobil guna meningkatkan skill dan kompetensi mereka sehingga mampu bersaing dalam dunia kerja.

Pelatihan berlangsung selama 15 hari kerja dinama dimulai dari tangga 27 September 2021 sampai 15 Oktober 2021, diharapkan selama waktu tersebut peserta pelatihan mampu menyerap semua ilmu yang diajarkan oleh instruktur. Selama pelatihan ini saya mampu melakukan Tune Up mobil konvensional (tipe platina) dan dilatih mengendarai mobil, “Saya sangat puas akan hasil yang saya jalani selama pelatihan di BLK Demak ini“, ucap Faisol. salah satu peserta pelatihan Teknik Kendaraan Ringan di BLK Demak. (Dinnakerind)