Serah Terima Bantuan untuk Warga Trimulyo Terdampak Bencana

DEMAK – Jum’at, 19 November 2021, bertempat di Balai Desa Trimulyo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak diadakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Logistik Rumah Terdampak Bencana Angin Puting Beliung Tahun Anggaran 2021. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Demak, Kepala  Dinperkim, PMI, BAZNAS, Kepala Desa Trimulyo, Kepala Seksi Kebersihan Dinperkim, Pelaksana Bidang Perumahan Dinperkim dan Penerima manfaat.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, SE. berikan sambutan pembukaan, Pemerintah Kabupaten Demak akan berada di tengah-tengah masyarakat yang terkena bencana, supaya masyarakat tidak merasa sendirian. “Saya memahami kesulitan-kesulitan ini serta menyampaikan empati yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung di desa Trimulyo”, Tuturnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa paket bencana oleh Bupati Demak kepada 31 penerima manfaat dan penyerahan bantuan dari PMI berupa uang tunai Rp. 3.000.000,. Suwandi, Kepala Desa Trimulyo berikan sambutan penutup di acara tersebut. Dalam sambutannya disampaikan bahwa pihak dari pemerintah desa sangat berterimakasih.

“Terimakasih sebesar- besarnya kepada Ibu Bupati dan Pemerintah Kabupaten Demak dan semua pihak yang terkait atas bantuannya kepada warga Desa Trimulyo yang terdampak bencana angin puting beliung. Bantuan ini sangat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana. Semoga bencana tidak terjadi lagi serta Allah SWT memberikan perlindungan dan kesehatan di desa kami dan desa-desa yang lainnya”, ujar Suwandi. (Dinperkim)